Rekomendasi Action Camera Terbaik 2019

Memilih kamera aksi yang tepat bisa rumit. Ada ratusan kamera aksi di luar sana, mulai dari kamera aksi 4K penuh fitur hingga opsi anggaran murah. Jadi mana kamera aksi terbaik untuk Anda - dan fitur apa yang Anda butuhkan?

Kami telah menguji ratusan model, dan kami percaya bahwa kamera aksi terbaik saat ini adalah GoPro HERO7 Black. Ini dikemas dalam video 4K pada 60fps, tahan air hingga 10 meter tanpa kasing dan debut HyperSmooth, teknologi stabilisasi video kamera gimbal baru yang membunuh gimbal. 

Namun, jawaban yang lebih panjang adalah bahwa opsi yang tepat tergantung pada apa yang ingin Anda gunakan. Jika Anda pembuat film khusus, Anda akan mencari kamera aksi 4K. Jika Anda penggemar olahraga ekstrem yang ingin merekam sebagian dari jalur ski, mengendarai sepeda atau mengayuh kayak, fitur-fitur seperti loop-record dan aktivasi suara bebas-genggam akan berguna. 

Beberapa kamera aksi tahan air hingga 30 meter di luar kotak, yang lain termasuk rumah tahan air, yang lain masih tidak tahan percikan. Model Pricier menambahkan set data dari armada sensor, dari GPS dan akselerasi ke suhu dan tekanan, sementara yang lain hanya menawarkan video Full HD. Satu perbedaan utama yang harus diperhatikan adalah frame per detik (fps) untuk 4K: sederhananya, semakin banyak frame, semakin halus hasilnya. Namun, yang sama pentingnya adalah aplikasi smartphone yang menyertai sebagian besar kamera aksi. Ini dapat bervariasi dari dasar hingga menawarkan pengeditan dan berbagi otomatis terbaru. 

Untuk saat ini, GoPro adalah pemimpin pasar di hampir setiap bidang, tetapi produknya datang dengan harga tinggi. Bisakah Anda menghemat uang dengan membuang sedikit barang? Yakin. Bahkan, Anda bisa menghemat 50 persen jika Anda senang dengan video dasar tanpa stabilisasi gambar atau teknologi baru yang bagus.

Apa pun jenis petualang Anda, ada kamera aksi untuk Anda. Berikut adalah pilihan teratas kami dari Cams aksi terbaik saat ini.

GoPro Hero7 Black
Bagi siapa pun yang berpikir Hero6 Black tidak dapat diperbaiki, GoPro memberi Anda HyperSmooth, sistem stabilisasi video baru dalam kamera yang begitu baik sehingga membangkitkan kemungkinan kreatif baru. Ia bahkan bekerja hingga 4K 60fps. Mereka yang menggunakan gimbal di GoPro mereka dapat membuangnya karena HyperSmooth bahkan memberikan video genggam tampilan halus seperti sutra.

Namun, itu juga menghidupkan kemungkinan baru; video TimeLapse genggam. Disebut TimeWarp, memori 2GB Hero7 Black yang baru memungkinkan untuk menerapkan HyperSmooth ke pemotretan selang waktu frame-by-frame genggam. Selain hyperlapses super-stabil ini, Hero7 Black menghadirkan jangkauan dinamis yang diperluas, SuperPhoto, dan 12 perintah suara terpisah.

GoPro HERO6 Black
Apa yang tidak disukai tentang GoPro HERO6 Black yang menentukan genre? Ya, itu mahal, tetapi perekaman video 4K kamera aksi pada video 60fps sulit dikalahkan. Itu sebagian karena kinerja cahaya rendah yang telah ditingkatkan dari HERO5 Black sebelumnya, dan beberapa stabilisasi gambar yang sangat baik untuk menekan guncangan kamera, meskipun ada banyak hal yang lebih disukai daripada kualitas video.

Aktivasi suara berguna ketika tangan Anda penuh, dan desain anti-air, anti-jatuh yang asli - hingga 10 meter tanpa perumahan tambahan - membuatnya dapat digunakan secara gila-gilaan. Begitu juga dengan aplikasi ponsel cerdas Quik, yang dilengkapi dengan fitur QuikStories yang secara otomatis mentransfer dan mengedit video untuk Anda. Dengan fitur yang berlimpah, GoPro HERO6 Black adalah kamera aksi terbaik.

Yi 4K + Kamera Aksi
Mereka yang menginginkan kamera aksi berkualitas terbaik biasanya menggunakan model GoPro terbaru. Hanya ada satu masalah dengan itu: label harga tinggi. Kamera aksi yang jauh lebih terjangkau dari Yi Technology ini memberi Anda keuntungan yang hampir sama. Misalnya, ia memiliki layar sentuh yang sedikit lebih besar daripada GoPro HERO6 Black, dan cocok dengan pesaingnya dalam merekam rekaman 4K pada 60fps.

Hasilnya terperinci, halus dan berwarna-warni, dan antarmuka pengguna super cepat dan super sederhana. Itu tidak termasuk perumahan tahan air, juga tidak memiliki fungsi GPS, tetapi selain fitur-fitur itu, Yi 4K + adalah kamera aksi yang fantastis.

Sony FDR-X3000 Action Camera
Sorotan upaya terbaru Sony pada kamera aksi seharusnya adalah Live-View remote-nya, layar sentuh nirkabel yang dikenakan di pergelangan tangan yang memungkinkan Anda mengontrol FDR-X3000 dan melihat umpan langsung dari lensa ZEISS Tessar-nya. Dalam praktiknya, aksesori itu tidak dapat diandalkan, tetapi FDR-X300 memiliki lebih banyak manfaat untuknya.

Video 4K 30fps-nya berkualitas luar biasa, dengan Balanced Optical SteadyShot yang mengesankan terbukti menjadi yang utama; entah bagaimana membuat bahkan bidikan genggam yang tidak stabil terlihat halus, teknologi kompensasi goyangan kamera Sony tidak ada duanya. Sebagai bonus, perumahan tahan air MPK-UWH1 Sony ada di dalam kotak, yang membuat FDR-X3000 tahan air hingga 60m. Ini adalah salah satu kamera aksi Sony terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Olfi One. Lima
Ini kamera aksi kecil dengan jumlah fitur yang besar. The One.Five adalah perangkat kecil yang diperas dalam sensor Sony Exmor R CMOS. Fitur-fiturnya termasuk deteksi gerakan, selang waktu, dan rekaman loop. Yang terakhir terus-menerus menimpa file terlama, sehingga Anda dapat memilih kapan untuk menyimpan beberapa menit terakhir.

Itu bekerja dengan baik untuk olahraga aksi, dan juga dash-cam. Namun, klaim videonya 4K hadir dengan peringatan; tidak hanya mereka yang setelah video 4K mungkin mencibir di Olfi One.Five's 24fps - GoPro dan Yi sekarang naik menjadi 60fps - tetapi, lebih buruk lagi, video 4K-nya sebenarnya diinterpolasi dari sensor 2.8K, jadi itu semua sedikit Berbuat curang. Aplikasi smartphone-nya juga tidak banyak, dan daya tahan baterainya pendek. Namun, pada intinya - dan terutama dengan housing plastik tahan air 30m opsional - Olfi One.

Demikian ulasan yang bisa kami berikan pada kesempatan kali ini. Perlu diperhatikan, harga action camera terbaru yang sudah disebutkan bisa berubah kapan saja. Sesuai dengan kebijakan dari toko kamera yang menjual kamera tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Gitar dan Perkembanganyya

Begini Prosedur Operasi Agar Ditanggung BPJS Kesehatan

Digital Piano Terebaik Untuk Pemula